My Hot Videos



Rombakan "Facebook" Anak Indonesia

Thursday, April 11, 2013



Popularitas Facebook seolah menginspirasi banyak pihak, termasuk Ziuma. Namun karena tergolong baru, banyak fitur yang masih belum dapat bekerja secara optimal. Bahkan masih ada yang belum dapat dioperasikan.
Sayangnya, seperti dilansir Tech in Asia (14/03), desain, fitur dan segala hal di dalam Ziuma terkesan menjiplak secara mentah-mentah apa yang ada di Facebook.
Adapun panel-panel didalam Ziuma yang mirip seperti apa yang Facebook punya. Antara lain seperti Home, Profile, People, Share bahkan tombol Like-pun ada didalamnya.
Beberapa pengamat mengatakan bahwa Ziuma akan sulit berkembang apabila tidak mempunyai pakem sendiri. Karena Ziuma dengan aksi copycatnya atau membawa apa yang dimiliki Facebook ke dalam situsnya.
Namun, ketika beberapa pihak mengatakan bahwa Ziuma adalah kloningan dari Facebook, pihak Ziuma menjelaskan bahwa mereka tidak meniru Facebook karena mereka menggunakan free cms dari jcow.
Tak hanya Ziuma, ada satu lagi situs yang mirip dan juga menggunakan free cms dari jcow bernama Satubendera.com. Dikarenakan tanggapan miring akan tampilan dan beberapa hal di dalamnya, pihak Ziuma memodifikasi situs mereka sekali lagi.

0 komentar:

 
Do you can do it?? © 2012