My Hot Videos



Bisnis Online : Cara Daftar Adsense Lewat Youtube

Friday, March 21, 2014

Himbauan langsung dari Google :

Seiring video YouTube Anda mengakumulasi semakin banyak penayangan, Anda mungkin ingin membuat akun AdSense yang akan dikaitkan dengan akun YouTube. Berhasil menautkan dua akun berarti Anda berhak menerima pembayaran.
Untuk mendaftar ke akun AdSense melalui YouTube, ikuti langkah-langkah di bawah:

  1. Pastikan akun YouTube Anda diaktifkan untuk monetisasi.
  1. Kirim permohonan Anda untuk membuat akun AdSense baru yang akan ditautkan dengan akun YouTube Anda. Setelah aplikasi Anda disetujui, Anda akan melihat label "Akun host" di tab Beranda pada akun AdSense Anda.
    Google akan mengirimi Anda pembayaran pada bulan setelah saldo AdSense Anda melampaui $100, dengan asumsi akun YouTube dan AdSense Anda berkinerja baik. Pelajari lebih lanjut tentang kapan Anda menerima pembayaran.
  1. Jika Anda juga memiliki situs web bukan host sendiri tempat Anda ingin menampilkan iklan, Anda perlu mengirimkan formulir permohonan satu kali untuk memberi tahu kami URL situs Anda.
    Anda hanya perlu menyelesaikan langkah ini jika Anda ingin memonetisasi situs web Anda sendiri -- Anda tidak perlu mengambil tindakan lainnya untuk tetap memonetisasi video YouTube Anda.
    Setelah permohonan satu kali Anda disetujui, label "Akun host" akan dihapus dari tab Beranda pada akun AdSense dan Anda akan memiliki akses untuk membuat kode iklan AdSense yang dibutuhkan untuk memonetisasikan situs web bukan mitra host Anda
Ulasan dari Blogger ickbalsatu

Cara yang paling mudah untuk mendapatkan akun adsense. Hanya menyiapkan beberapa video original saja tanpa harus bikin blog yang hebat. Cara ini lebih mudah dari pada kita mendaftarkan goggle adsense  lewat blogger karena jika kita daftar lewat blogger kita harus mengetahui tips atau sarat agar diterima oleh googleadsense .Bagi yang belum tahu apa itu google adsense  saya akan ulas lagi Google adsense merupakan progam PPC yang dikeluarkan oleh Google. PPC merupakan kepanjangan dari Pay Per Click yang artinya anda akan di bayar jika ada orang yang mengklik iklan yang di apsangakan di blog atau yang lainya. Artinya kita tidak sia2 jika kita membuat blog atau mengupload video kita karena nanti ada penghasilanya dari hasil kerja keras kita walupun memang per klik iklanya itu tidak seberapa yaitu antara 0,03-0,1$.  Sebenarnya cara ini sudah banyak diketahui oleh orang banyak. Tapi apa salahnya jika saya ulas lagi.
 
Langkah pertama anda harus masuk pada situs ke youtube.com. setelah masuk anda harus membuat akun youtube dulu dan jangan lupa anda harus menyiapkan video orisinil terlebih dahulu untuk di upload. Kalau belum punya tinggal rekam saja dengan hp anda

Lalu isi formulir secara lengkap seperti gambar di atas, dan setelah itu klik lanjut.
Selanjutnya adalah mengupload video original tadi .

Setelah mengupload video anda seperti gambar di bawah ini. 
Selanjutnya anda centang video yang kamu upload tadi terus pilih monetize seperti di bawah ini


Terus klik monetize dan centang semuanya (gag harus di centang semua)

Setelah anda berhasil maka tampilanya akan seperti ini tanda $ sudah berwarna hijau. Hanya butuh beberapa jam saja pemberitahuan dari google berbeda dengan ketika anda daftar lewat blogger membutuhkan waktu kira2 sehari
Mudahkan cara mendaftar google adsense lewat youtube daripada lewat blogger. 1 video upload sebenarnya sudah bisa tapi saya upload 3 video baru bisa. Sebenarnya banyak cara untukmendapatkan uang dari dari internet
Jangan lupa baca juga cara daftar google adsense lewat blogger
Semoga bermanfaat dan semoga berhasil

0 komentar:

 
Do you can do it?? © 2012