My Hot Videos



Kebenaran Konser Bruno Mars, April Mendatang

Friday, March 15, 2013

File:Bruno Mars Concert Houston.jpg

Kabar buruk untuk penggemar Bruno Mars di tanah air. Konser musisi pelantun When I Was Your Man yang dijadwalkan akan berlangsung pada 15 April mendatang di Jakarta ternyata hanya kabar palsu.
Sebelumnya, beberapa hari yang lalu, seorang promotor yang mengaku bernama Adi Entertainment merilis beberapa tweet menghebohkan. Akun Twitter @Adi_Ent melansir kabar akan menggelar konser Mars yang kedua di Sentul International Convention Center. "Bruno Mars Live in Jakarta 15 April 2013 @ Sentul International Convention Center" tulisnya.
Bahkan yang lebih parah, promotor baru tersebut sudah merilis harga tiket yang berkisar antara 500 ribu hingga 900 ribu. Konsernya tersebut rencana dibagi ke dalam lima kategori.
Namun hari ini, Jumat (15/3), kabar tersebut dibantah oleh label Bruno Mars di Indonesia, Warner Music Indonesia. "INFO MAHA PENTING : Konser @BrunoMars di indo itu HOAX yah tweeps Krn April dia ada konser di US please cek websitenya" ungkapnya melalui akun Twitter.
Kontan kabar tersebut mengundang reaksi kekecewaan yang beragam. Yang jelas, Mars tidak memiliki jadwal tur di luar Amerika Serikat pada 15 April mendatang.


Dari berbagai sumber.

0 komentar:

 
Do you can do it?? © 2012